Google Adsense Kena Banned

Google adsense kena banned aduh..gimana nih,ato dipasang iklan kumpulblogger aja lagi? tepatnya beberapa hari kemarin iklan google adsenseku terkena banned, aku buka blogku bisnis online ini ternyata iklan googlenya gak muncul,sayapun langsung cek dan mencoba login ke akun saya, AASSSTAGA... ! teryata gambar dibawah ini yang saya dapatkan.

banned google adsensegoogle adsense bannedIya,, ternyata akun google adsenseku didisable atau dinonaktifkan alias dibanned.. pemecatan akunku ini yang pasti bukan tanpa sebab,awalnya saya cuma blogwalking ke antar blog temen2 yang punya iklan google adsense juga, nanh kamipun saling berkunjung dan memberi support alias kiss kissan , klik2 iklan masing2, nah inilah hasilnya... kapok juga nih aq... jadi buat temen2 atau kakak2ku tercinta jangan sampai jadi korban juga yah..say no to klik fraud..OK..ternyata terbukti iming2 hasil bisnis online hanya mimpi bagi saya. :(



Thank You So Much!
Terima kasih telah membaca artikel: Google Adsense Kena Banned Silahkan baca artikel Blog ©BISNIS ONLINE Lainya Dibawah ini:

Artikel Terkait:

11 komentar:

ZONA DOWNLOAD GRATIS (10 Blog Deal) mengatakan...

wah sama seperti saya mbak, baru saja hari ini akun GA saya dibaned. Padahal sudah maen jujur masih dibanned, memang kejam google. Mending beralih ke PPC indo atau siti aja mbak.

oya link sudah saya pasang di foter, silahkan cek.

Toko online amazon mengatakan...

kunjungan perdana kawan.....follow and link back yah....thanks.....:

obat herbal asam urat mengatakan...

kalau gitu jangan ada kamu yang kedua donk....
kayak istilah percintaan saja...

obat herbal alami kanker rahim mengatakan...

jadi intinya kita gag boleh asal klak klik ya gan ??

Admin mengatakan...

gak boleh asal seperti minta tolong saling klik, mengklik iklan sendiri dll.

Boby Aoliya mengatakan...

kenapa google bisa tau tuh kang, kan blog blog tuh kan banyak,masa harus dikunjungi satu satu ? :/

Admin mengatakan...

Salah satunya google sangat mencurigai IP tertentu yang sering bersinggah (ngelik adsense) diblog kita tanpa wajar.

obat herbal alami gagal ginjal mengatakan...

hm gtt ya gan
sangat membantu sekali nii gan

Admin mengatakan...

iya,,, sama-sama.

fajar mengatakan...

sama kayak ane juga gan ,..

obat herbal alami asma mengatakan...

ok gan sangat brmutu dan bermanfaat nii gan

Posting Komentar

--------+<<({ Recent Post })>>+--------

----------+<<({ Chat Mee })>>+----------

Adsense Indonesia
---+<({ BlogMeter })>+--- Checkpagerank.net Admin - Find me on Bloggers.com

--------+<<({ Like Mee !! })>>+--------