Iming-iming hasil bisnis online hanya mimpi!

Buat temen-temen yang ingin belajar bisnis online pasti akan semangat sekali jika melihat orang yang sukses, karena kamu pasti juga ingin seperti mereka. Tapi, bisa gak kita seperti mereka? Atau hanya mimpi semata? :-(

Lihatlah salah contoh orang yang sukses dibawah ini, dengan bisnis online dia bisa memperoleh hasil sampai puluhan ribu dollar dengan sangat mudah.




Saya sebagai cewek pasti juga ingin kan seperti mereka yang sukses, memang cewek suka uang juga kan.. He he he...
Tapi kelihatanya memang hanya mimpi bagi saya, lihatlah iklan google pada blog ini, belum juga membuahkan hasil.. Jangankan ribuan dollar, dapat seratus dollar saja lama banget bagi saya... Huft... Iih... Gimana nich...
Padahal iklan google kan lebih mahal kliknya daripada iklan kumpulblogger. Bantu aku agar cepat sukses dunk... :-(



Thank You So Much!
Terima kasih telah membaca artikel: Iming-iming hasil bisnis online hanya mimpi! Silahkan baca artikel Blog ©BISNIS ONLINE Lainya Dibawah ini:

Artikel Terkait:

20 komentar:

World Sportsholic mengatakan...

Klo boleh ngasih saran, jgn terlalu ngebet soal adsense, daripada kena banned kayak aq . . mending slow but sure aja (saran yg sotoy ya hehehe)

Shinobi Blog mengatakan...

kalo gitu saia bantu kiss yaaa non. . . :)

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk.. cepatlah tdur kalau mau mimpi,,hehe

ane uga kagak pernah sukses daftar di GA, cuma Ads Camp ane pakek,,, hehe

ane doain dech supaya cepet sukses

ThoraCiamik mengatakan...

Semangat kawan qta saling berbagi dalam ilmu, dan berbagi untuk mancari dolar yg berceceran di dunia maya,,,

Film and TV production tutorial mengatakan...

Buat bangjal dua tiga nih... mending kalo mau indonesia, pake yang Global Adsense aja... yang lain mah abal abal. kalo mau sekalian yg keren kayak IDBlog tuh, cm syaratnya susah brrr.. kkkk... bantu kiss deh kalo gtu buat eneng :D

buret mengatakan...

jgn pantang menyerah sob, semangat.
klo ane boleh saran, gabung aja di komunitas blogger adsense, di facebook banyak kok komunitasnya taw ikutan kontes blog.
segala usaha yang keras pasti akan ada hasilnya.

bunggsu mengatakan...

hmmmmm_emmm semangat non semangat...

Liandri eko mengatakan...

saya bantu kiss juga ah biar tambah semangat

ZONA DOWNLOAD GRATIS mengatakan...

saya bantu kiss juga ah biar tambah semangat

Firdaus Muqarrobin mengatakan...

kiss malam buat agan,,, kiss balik ya??? ^_^

Ifan Qomarudin mengatakan...

.: idem Jeng.....^_^

blitarblogger.blogspot.com mengatakan...

semangat terus..... memang hebat migers yang satu ini....:-)

Liandri eko mengatakan...

wah belum ada yang baru ya disini. ditunggu psot barunya.

Panji Lesmana mengatakan...

Saat ini google adsense belum support bahasa Indonesia. Jadi mending dilepas dulu iklannya nunggu adsense for bahasa diluncurkan. Saat ini baru beberapa orang yang menjadi beta terster adsense for bahasa.

Salam sukses dari mas Panji.

Kenichi mengatakan...

kenyataanya cara berpikir orang indonesia = dapat dollar diinternet dalam waktu singkat. :D
pada kenyataanya dlm dunia maya,yg saat ini wewenangnya dipegang penuh oleh Google(utk saat ini,ga tau ntar kemungkinan website gw yg pegang hak penuh haxzz :D) menyatakan = semua yg dibayar dibisnis online itu adalah setimpal dengan apa yg mereka kerjakan/modalkan.
jadi,kalau ingin berubah kejalan pemikiran orang barat(para teamnya Google) ya harus menghilangkan cara pemikiran instanya orang indonesia. :D

obat herbal asam urat mengatakan...

ane cuma bisa do'ain aja nih sis....
soalnya ane sendiri belum faham bener mengenai google adsense....

obat herbal alami kanker rahim mengatakan...

saya bantyu lewat doa ya sist

64GB flash drive mengatakan...

mending sis bisa daftar adsense ane sedikitpun ga pernah punya adsense. . . . .:(


http://singgih-electronics.blogspot.com

obat herbal alami gagal ginjal mengatakan...

di bantu ya di bantu:)

obat herbal alami asma mengatakan...

go go go semangat kawan
semoga berhasil :*

Posting Komentar

--------+<<({ Recent Post })>>+--------

----------+<<({ Chat Mee })>>+----------

Adsense Indonesia
---+<({ BlogMeter })>+--- Checkpagerank.net Admin - Find me on Bloggers.com

--------+<<({ Like Mee !! })>>+--------