Ketahui 6 Strategi Internet Maarketing

Internet Marketing adalah cara terbaik untuk menjalankan bisnis online / usaha diinternet. Dengan menjalankan Internet Marketing, anda akan mendapatkan income atau profit penghasilan jangka panjang yang berulang-ulang atau “repeat order”.

6 Strategi Internet Marketing1 150x150 6 Strategi Internet MarketingMemang terkadang, awal untuk membangun sebuah kerajaan Internet Marketing diperlukan yang namanya promosi iklan. Hal ini dilakukan agar kita sebagai pelaku bisnis online mendapatkan list pelangggan. Tentu list pelanggan di internet itu adalah alamat email seseorang. Sehingga dengan adanya list email tersebut, Internet Marketing pun dapat sepenuhnya dijalankan.

Strategi Internet Marketing

Memanfaatkan kekuatan dunia online sekarang ini, berbagai macam metode atau strategi untuk menjalankan Internet Marketing itu sangat mudah, asal anda tahu ilmunya. Namun, Strategi Internet Marketing memerlukan ketekunan dan kesabaran. Berikut 6 strategi menjalankan internet marketing::
  1. Afiliasi Pemasaran
    Proses atau bisnis online ini adalah membantu menjual produk orang lain atau perusahaan lain. Komisi yang didapat oleh affiliate ini berkisar antara 40% sampai dengan 80%, tergantung jenis produk yang dipasarkan. Banyak marketer menjalankan affiliate Internet Marketing ini.
  2. Link
    Link adalah terusan alamat dari suatu situs. Banyak yang menaruh link di berbagai macam article directory. Karena article directory memiliki banyak pembaca setia. Sehingga, bisnis Internet Marketing yang dijalankan melalui link sangat digemari, apalagi tidak dituntut untuk mempunyai website sendiri.
     
  3. Newsletter
    Newsletter adalah semacam website yang dibuat dengan tujuan untuk menangkap email seseorang. Bukan seperti spam, tetapi website yang memang merupakan tawaran untuk menjadikan pengunjung sebagai pembaca setia. Sehingga, pada waktu yang akan datang, follow-up akan terjadi. Karena riset menunjukkan, dengan memiliki newsletter, penjualan akan meningkatkan menjadi 20%. Keuntungan lainnya adalah anda memiliki pembaca yang tertarget.
     
  4. E-mail Marketing
    Mengirimkan E-mail Marketing kepada pembaca membantu membangun hubungan kerja yang baik antara si penulis dan si pembaca. Selain meningkatkan citra seorang penulis, E-mail Marketing juga dilakukan untuk mempromosikan suatu produk secara cepat tanpa pengeluaran biaya iklan. Nah, Strategi Internet Marketing inilah yang banyak dipakai oleh internet marketer dunia.
  5. Artikel
    Artikel adalah konten yang merupakan salah satu syarat untuk memberikan informasi kepada pengunjung. Dengan memiliki konten yang original (tidak copy paste), situs anda anda akan di indeks baik oleh search engine. Hal ini dapat membuat website anda mendapatkan rangking tinggi di search engine. Sehingga, traffic gratis pun anda bisa dapatkan.
     
  6. Forum
    Memperluas jaringan Internet Marketing seperti forum dapat meningkatkan pengunjung. Bergabunglah dengan forum-forum yang tepat dan selalu posting tanggapan dan jawaban tentang bahasan yang sedang diulas. Dan selalu akhiri dengan link website anda. Tentu, Ilmu dan Jaringan silahturahmi akan anda dapatkan.
Ok, teman, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk bisnis online anda. Ilmu tidak ada artinya tanpa anda praktek di depan komputer anda. Jangan lupa beri komentar ya.



Thank You So Much!
Terima kasih telah membaca artikel: Ketahui 6 Strategi Internet Maarketing Silahkan baca artikel Blog ©BISNIS ONLINE Lainya Dibawah ini:

Artikel Terkait:

15 komentar:

obat herbal alami mengatakan...

bener banget tuch ane sangat setuju sekali dng kalimat yang terakhir.....ilmu tidak artinya tanpa adanya praktek....

Admin mengatakan...

Belajar lalu Praktek, praktek dan praktek :)

Really Good : mengatakan...

Langsung praktek nih :D

obat herbal alami asma mengatakan...

strategi marketingnya bagus sekali nii gan membantu sekali bagi orang awam seperti saya

obat herbal hepatitis b mengatakan...

dunia marketing dunia maya memang sudah sekali untuk di pahami segala cara segala upaya emang harus di tempuh atau di jalani

Outbound di Malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

bisnis online mengatakan...

makasih gan atas tips-nya sangat membantu...

indoafiliasi mengatakan...

sip, dibaca lalu ddengarkan dan praktekkan,trims artikelnya sangat menarik

Ace Maxs mengatakan...

akan saya praktekan gan semoga berhasil :D

Obat Asam Lambung Tinggi mengatakan...

oh, sekarang saya tahu gan, ini semua berkat ente gan :)

Bekasi Web Design mengatakan...

makasih atas infonya pak.. saya jadi tau dan sangat membantu.

Ace Max mengatakan...

tidak semudah kelihatanya

JualToken Listrik Online mengatakan...

selamat pagi gan
infonya menarik sekali

Unknown mengatakan...

terima kasih informasinya gan :D

obat alami kista hati tanpa operasi
Pengobatan Radang Lambung Kronis

Unknown mengatakan...

Terima kasih artikelnya,..
bermanfaat sekali,.
Pembicara Internet Marketing Bekasi

Posting Komentar

--------+<<({ Recent Post })>>+--------

----------+<<({ Chat Mee })>>+----------

Adsense Indonesia
---+<({ BlogMeter })>+--- Checkpagerank.net Admin - Find me on Bloggers.com

--------+<<({ Like Mee !! })>>+--------